HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Selasa, April 15, 2008

SENJA DI KOTA BENGAWAN


Senja ini sungguh berbeda dari senja yang aku rasakan 10 tahun silam. Pelahan mentari yang luruh di ufuk barat membewa sejuta kisah yang aku catat di kota ini. Kenangan semasa aku masih menempuh bangku SMA pelahan timbul. Ada kerinduan ketika aku mencoba kembali mengingat satu persatu. Sepertinya tak ada ruang kosong di tiap sudut kota solo untuk kisah-kisahku meski secuil. Semua berjalan begitu saja. Saat aku menjalani kehidupan dimasa lalu tak pernah terpikir aku akan menjadi seperti saat ini. Cinta yang senantiasa aku cari dari sudut-sudut kota ku temu juga meski bukan di kota bengawan.

"Ini dulu aku mo nganter temanku mandi...................................."

Tidak ada komentar: