HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Kamis, April 24, 2008

AKU PULANG!!!!!


Sekarang aku masih di Solo. Sudah dini hari aku belum juga beranjak dari warnet. Padahal aku mulai duduk di depan komputer dan berselancar sejak jam 19.00 WIB. Entah apa yang membuat aku betah bertahan berlama-lama di warnet. Beginilah kalau sedang mengalami streesss tingkat tinggi.
Minggu-minggu ini banyak hal yang membebani pikiranku. Mulai dari niat untuk berjuang di Jakarta yang mulai sedikit kendor sampai perasaan kangen terhadap anakku El. Mungkin besok pagi aku harus pulang ke Semarang, dan meninjau kembali niat untuk ke Jakarta. Selain kebutuhan uang saku yang muai menipis...pisss.....piss, tujuan dan apa yang akan dilakukan di sanapun bias!!!
"Huh Tuhan padahal tidak ada sama sekali niat buruk dan tujuanpun jelas untuk ke Jakarta, tapi mengapa sepertinya sulit"sudahlah besok pulang!!. Biar waktu saja yang menjawab masa depanku, Istri dan Anakku El......Aku pasrahkan pada-Mu Ya ALLAH......!!

Tidak ada komentar: