HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Rabu, April 23, 2008


"Hidup ini sebenarnya mudah. penafsirannya saja yang susah-susah!"
Begitu kira-kira kalimat bijak yang masih saja terngiang di benak saya. Dan kalimat itulah yang memotifasi diri saya untuk tetap bersemangat menjalani kehidupan ini. Saya tidak pernah berfikir bagaimana kehidupan saya kelak, yang terbersit saat ini hanyalah kata berjuang....berjuang dan berjuang...!.
Perjuangan merupakan sebagian dari iman. Itu menurut saya. dalam setiap langkah yang saya lakukan merupakan perjuangan menuju kehidupan yang lebih baik, dan menuju kebaikan itulah yang saya catat sebagai bagian terkecil-sangat kecil dari manifestasi iman itu sendiri. Dalam setiap peristiwa kehidupan tentu kita dihadapkan pada pilihan-pilihan dan ketika kita sudah menentukan pilihan, maka opsi-opsi lain pasti mengikutinya, artinya pasti masih ada pilihan pilihan lain. Saat ini saya telah menentukan untuk memilih dunia saya,menjadi komedian. Dan semoga apa yang saya lakukan ini adalah pilihan terakhir saya. SEMOGA!!!
"Sesiapapun semestinya setia kepada nasibnya, tetapi apakah aku harus menjadi pecundang dalam kesetiaan nasibku"

Tidak ada komentar: