HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Rabu, April 23, 2008

EL,SUDAH BISA BERJALAN


Baru saja istriku tercinta menelfon. Ia meminta ijin untuk bekerja di salah satu Bank Swasta. Namun saya melarangnya. Bukan karena saya arogan, tetapi jam kerja yang sampai 11 jam, menjadi alasan saya kenapa melarangnya. "Kasian El"begitu alasan saya. Yup, El yang baru saja mahir berjalan membutuhkan perhatian ekstra, Bun. Kasian jika nanti ditinggal bekerja terus.
Hmmmm, si keriting kini sudah mahir berjalan. Giginya sudah tumbuh satu. Pasti lucu. Mendengar cerita dari istriku itu, perasaan kangen yang dahsyat tiba-tiba menyergap. Aku seperti orang yang sedang jatuh cinta, hahahahahaha.....naluri sang ayah dari dari seorang Furry keluar juga. Saat ini saya sedang di Solo bersama teman-teman MIG API4 TPI. Dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu untuk bekal "menyerbu" Jakarta bulan Mei mendatang. Doakan ya teman-teman,Bun, dan yang paling tersayang tercinta si keriting kecil nan lucu El.

KLIK DISINI!!

Tidak ada komentar: