HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Minggu, April 13, 2008

Belajar Berjalan !

Suatu ketika saya bertemu dengan seorang musafir yang entah dari mana ia berasal. Yang saya tahu sepanjang hari ia berjalan dan sepertinya tanpa arah. Setiap menjelang petang hari ia singgah di masjid terdekat di setiap kota yang dilaluinya. Tasbih yang selalu berputar ditangan mencerminkan bahwa setiap detak nadinya ia selalu ingin dekat dengan Sang Khaliq. Saya hampiri musafir itu lalu saya bertanya. "Wahai bapak, Kenapa bapak tidak berada di rumah saja, bukankah rumah akan selalu memberi ketenangan dan kedamaian". Dengan tenang musafir itu menjawab "Hidup ini adalah pilihan"
Masih banyak hal yang belum aku mengerti tentang kehidupan. Ketika seseorang harus dihadapkan pada sebuah pilihan. Suatu ketika aku dihadapkan pada dua hal, dan aku harus memilih.

Tidak ada komentar: