HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Senin, Juni 02, 2008

Sisa Sajak Semalam

Tatapanku melesat melewati segala batas. Lebih cepat ribuan bahkan jutaan kali cahaya. Anak kecil yang sedari tadi asik bermain tanah di halaman rumah mungil. Masih melempar senyum dalam dialognya bersama angan-angannya yang indah. Sejenak saja ia bertahan dalam riangnya. Lantas ia merengek minta tetek ibunya. Di gendongnya si anak kecil tadi. Di bawa masuk ke rumah. Suara tangisan yang memecah keramaian kota yang jauh tiba-tiba terhenti. Tetesan susu sang ibu yang membasahi tenggorokannya membungkam tangisan.

"Sementara aku masih dijejali black label dan liukan penari telanjang di sebuah diskotik"

Aku ingin memberikan segalanya kepada Tuhan tentang masa depan dan bagaimana akhir kisah yang sepertinya menjadi rumit. Tapi apakah Tuhan bisa dipercaya?

Untuk masalah rindu belaian dan cumbuan seorang perempuan aku tidak begitu memikirkannya. Bukankah saat ini setiap perkenalan aku selalu menuntaskannya dengan jamuan cucuran keringat dan riuh desahan diatas ranjang kamar hotel kelas melati atau di kamar kos yang kumuh.

"Penari telanjang itu kini tinggal mengenakan bra dan celana dalam warna hitam,Black Label masih menggenagi tenggorokanku dan membebani kepalaku"

Tatapanku melesat melewati segala batas. Kini lebih lambat ribuan bahkan jutaan kali cahaya. Anak kecil yang sedari tadi asik bermain tanah di halaman rumah mungil tidak lagi bisa kulihat. Semakin gelap dan menggelap. Hitam dan Menghitam. Aku mabuk !

"Akupun kini tak bisa bercerita apa yang sudah dilakukan penari telanjang itu di diskotik yang asing"

Tidak ada komentar: