HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Sabtu, Juni 07, 2008

AKU MAU ( penyanyi ; once )


Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu

Teks lagu yang dinyanyikan once ini indah. Betapa kejujuran perasaan itu memiliki kekuatan yang dahsyat! hingga terkadang mengalahkan batas daya berfikir manusia. Keyakinan terhadap sesuatu hal menjadi energi seseorang untuk mampu bertahan menghadapi perasaan yang sungguh misterius ini.
Perasaan cinta sulit di terjemahkan dibanding perasaan-perasaan lain seperti benci, jenuh, sakit atau lainnya. Katanya cinta itu anugerah. Beberapa orang lain berpendapat bahwa cinta itu tak pernah salah sehingga apapun perasaan terhadap hal yang satu ini tidak bisa disalahkan. meski ia datang pada ruang dan waktu yang tidak tepat. Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar: