HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Selasa, November 13, 2007

DILEMATIS



Aku pun tidak yakin betul kenapa tiba-tiba aku memberi judul tulisan ini ; DILEMATIS. Seolah-olah aku sedang dihadapkan pada dua pilihan dengan bobot yang sama, yang masing-masing memiliki konsekuensi yang sama ketika aku memilih salah satu dari pilihan itu.


Tidak, saat ini aku tidak seperti itu, hanya saja mungkin aku sedang mengalami sebuah keadaan yang aku sendiripun tak tahu apa namanya yang jelas aku bisa merasakan.


yang jelas saat ini aku seperti orang yang hidup tanpa tujuan. huh cukuplah........................................................................................ Aku kangen kamu El............................................................. kapan kita bisa berkumpul lagi????????????????????

Tidak ada komentar: