HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Jumat, November 23, 2007

DOAIN AYAH, EL !



El, Ayah nggak pernah tau kapan kita akan berkumpul bersama lagi, Ayah pun nggak tau kita bisa berkumpul kembali atau enggak.


El, Ayah selalu berdoa agar El, tetp sehat, ceria nggak nakal, semalam bunda SMS, ia takut jika kamu ga kenal ma Ayah. Ayah yakin saat ini jika kamu sudah bisa ngomomng, pasti kamu nanya “Ayah mana Bun?”.


Tapi, El suatu saat nanti pasti kamu ngerti tentang Ayah. Jangan pernah marah ma Ayah, El.
Ayah pastinya ingin melewati hari-hari sama kamu. Tapi kondisi dan keadaan Ayah saja yang belum bisa, suatu saat pasti bisa El.


Disatu sisi Bundamu seorang yang hebat tapi, disisi lain bundamu egois.
Sekarang El ma Bunda, sama Mbah Pekan dulu ya. Di Semarang Mbah Kung, Mbah Uti, Tante Dhenok, Om Wisnu dan Ayah kangen El.


Ayah belum punya duit buat jenguk El, Ma Bunda. Ayah masih nganggur. Tapi InsyaAllah ayah tetep berusaha, semua demi kamu anakku, El. Doain Ayah cepet dapat kerja. Sebenarnya El satu-satu hadiah buat Mbah Kung dan Eyang Uti di Semarang. Karena Ayah selalu ngecewain Mbah. Ayah baru bisa ngeliat kebahagiaan Mbah kalau ada El.
Doain Ayah ya…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HIKS...HIKS....
aku turut sedih yah. moga ayah, bunda dan el bisa berkumpul lagi.
hiks....hiks.....