HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Senin, Oktober 08, 2007

K-E-A-J-A-I-B-A-N


Keajaiban. Hemm, saat ini barang kali itu yang aku tunggu dan yang aku cari.

K-E-A-J-A-I-B-A-N. Ya, 9 huruf yang barangkali bisa merubah yang tidak ada menjadi ada, yang tidak bisa menjadi bisa, yang biasa menjadi luar biasa, yang belum terjadi menjadi terjadi.

Barang kali aneh jika “hari gini nunggu keajaiban…!”. Tapi, aku yakin suatu saat pasti dating keajaban kepadaku. Karena Tuhan masih kuasa dengan Kun Fa Yakun-Nya. Dan akan berubah segala yang aku ingini.

* * *

Saat malam menjelang jam 12 kurang 10 menit, malam hari pada H-5 lebaran. Masih saja aku berfikir tentang bagaimana aku seharusnya. Sepertinya setiap langkah yang aku lakukan pada hari-hari kemarin, hari ini, dan rencana untuk esok hari, masih saja terasa ada yang janggal.

“Apa?”

Aku baru sadar, ternyata mungkin saat ini aku aku termasuk kedalam kategori orang yang perlu dikasihani. Betapa tidak, seharusnya ini menjadi tahun pertamaku untuk berpuasa dan berlebaran dengan berkumpul bersama El malaikat kecilku dan istriku.

“Pulang nggak yah?” begitu bunyi sms yang setiap hari aku terima dari istriku dengan membahasakan El.

“Nggak tau”begitu pula aku selalu membalasnya.

Bingung, keinginan ini selalu ada. Bertemu, berkumpul, bercengkerama bersama anak istri yang sudah berbulan-bulan pergi.

Suatu ketika seorang sahabat mengirim sms ke Hp yang kalimatnya begini ;sabar nda (idiom khas semarangan untuk menyebut teman akrab) ga usah terlalu larut dalam kesedihan, ambil saja hikmahnya.

Ya, mungkin benar kata sahabatku pasti ada sesuatu dibalik semua ini. Tapi apa.

Oh,ya mungkin ini waktunya untuk deket dengan pacar-pacarku…aduh kok malah ngelantur……udahlah…..yang penting besok lebaran……..entahlah..

Sumpah…aku iklas banget ngucapin ini..

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang pernah terluka,

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang pernah tersinggung

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang pernah sakit hati

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang pernah kecewa

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang menyimpan dendam

Kepada semua orang, teman, sahabat, relasi, partner kerja, Bos dan mantan bos, yang menyimpan amarah


MOHON MAAF LAHIR BATIN ATAS DOSA DAN KHILAF SAYA, SEMOGA TUHAN MEMBERIKAN BERKAH DAN RIDHONYA KEPADA HAMBANYA YANG PEMAAF……AMIN.


Yang pasti keajaiban yang aku tunggu saat ini Tuhan menyatukan aku dan El






Tidak ada komentar: