HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Selasa, September 11, 2007

”MARHABAN YA RAMADHAN”



Kedatangan bulan ramadhan kurang beberapa hari lagi. Bagiku ini adalah ramadhan untuk yang ke 24 sejak aku dilahirkan ke dunia. Tidak ada yang istimewa tapi, sepertinya aku merasakan sesuatu yang mengganjal di hati-bukan karena aku tidak suka bulan puasa.

Bagiku ini kali adalah ramadhan pertama dengan menyandang predikat seorang ayah. “Uh.....berat!!!”. Seharusnya aku menghabiskan hari-hari puasa bersama anak istriku. Dibangunkan seorang istri saat sahur dan melihat istri memasak didapur saat menyiapkan menu buka puasa.


“terus aku harus bagaimana?”.


Anakku El, berada di sebuah kota yang jauh bersama istriku. Kadang kami berjumpa hanya melalui suara saja. Tentunya saat aku menelponnya. Tapi dalam semingguaku menelpon bisa dihitung dengan jari. Males benar aku menelpon. Bukan kerana apa-apa, hanya saja aku pasti akan semakin kangen.

Terkadang aku berfikir....apakah El nantinya akan mengenaliku sebagai ayahnya. “Oh , El.....”

Atau mungkin karena perasaan kangen ini sudah sedikit terobati oleh orang..........ehm....ehm.....ehm....


Bangsat kamu....orang siapa...Ayo ngaku.....!!!!”


Bagiku inipun ramadhan pertama dengan menyandang predikat ayah bagi anakku El. Meski tingkat ketaatanku menjalankan perintah Allah sangat tipis aku tetap bahagia menyambut datangya bulan puasa....”MARHABAN YA RAMADHAN”


“Met berpuasa ya El,Bun dan juga pacar-pacar gelapku........AKU SAYANG KALIAN SEMUA...”


Hua....ha.....ha.....ha......MERDEKA!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

met ramadhan buat bos furry, eva dan juga el. mohon maaf jika sering buat salah. semoga ramadhan kali ini ebih baik dari ramadhan sebelumnya. ciao>>

Furry Setya Raharja mengatakan...

makasih pras sama-sama ane juga banyak salah moga-moga kita khusyuk menjalankan ibadah puasa kali ini. Aku kangen kamu pras....