HANYA CATATAN SAJA

ini "HANYA CATATAN SAJA". bukan tulisan hebat. Tapi, bukan pula tak berarti. meski "HANYA CATATAN SAJA" ini merupakan tanda sebuah perjalanan.

MARI KITA IKUT MENANDAINYA...........

Minggu, Agustus 26, 2007

SYAL YANG MASIH JATUH DI LEHERMU

- perempuan yang aku panggil cle

Tidak ada yang tahu

Perjalanan menuju sore masih terjal

matahari pun berangsut pergi

Membawa syal ku sore itu

Tidak ada luh yang menjadikan perjalanan

Makin pagi

Sehelai syal masih jatuh di lehermu

Oh,

Apakah pantas aku menyebutmu kekasih


Sore, kian hilang aku tersesat

Kisah kita larut seperti gula di secangkir teh

Aku tersesat,tak menyisa jejak

Sampai pada sebuah gedung yang masih bisu

Syal merah jambu yang masih jatuh dilehermu

menjadi saksi

Aku pernah mencintaimu

Oh,

Manisku biar gemulai tangan

Dan manja matamu tercecer di sepanjang lontar

Waktu akan senantiasa menghukum kita

Waktu mengeriputklan senyum manismu, manisku

Hingga kealpaan menghapus kisah murah Julius Caesar dan Cleopatra


Simpan syal

Di rak paling dalam hatimu jangan ceritakan pada angin,

Suatu saat akan kucerita pada Gusti


Semarang, agustus 2006








Tidak ada komentar: